SEKAPUR SIRIH API UNGGUN

 



SEKAPUR SIRIH API UNGGUN


Api …. Api …. Api

Kau kobarkan semangat untukku

Kau pacu diriku

Kau hangatkan jiwaku

Kau terangi aku

Api ….

Dengan kau terus berkobar

Aku tetap semangat belajar

Aku selalu hingar bingar

Hadapi tantangan dengan tegar

Api ... api ... api

Kau menyemangati aku

Dalam upaya menuntut ilmu

Aku harus maju

Trampil, cerdas, berilmu dan berkarakter

Terimakasih Kakak Pembinaku

Terimakasih Guruku

Terima kasih orang tuaku

Tuhan telah memilihkan aku

Untuk menjadi orang yangb berilmu dengan jasa dan olahmu

Api ... api ... api

Hangati aku

Jangan redupkan semangatku

Berlatih giat untuk menjadi generasi baru

Api ………

Kau kobarkan semangat,

Pramuka Jawa Tengah bergandeng tangan erat

Terbakar semangat, berlatih giat

Satya dan darma sebagai pengikat

Api membakar semangatku

Majulah, majulah

Memandu tuk negeriku

Demi masa depan harapanku.

Comments

Popular posts from this blog

SOAL PUK PENGGALANG RAMU

Proposal Pembangunan Lapangan Bulu Tangkis

PROPOSAL TURNAMEN BADMINTON